Resep Martabak Brownies Chocolatos Teflon Praktis 15 Menit jadi!

Posted on

Martabak Brownies Chocolatos – Siapa sih yang ga suka makan martabak coklat? untuk kamu yang ingin coba kreasi martabak simple dan praktis bisa cobain nih kreasi martabak brownies chocolatos teflon, gampang banget bikinnya, cukup 15 menit saja.

Bahan utamanya adalah Chocolatos Chocolate Drink. walaupun kelihatannya cantik siapa sangka ternyata ga butuh ribet bikinnya, cukup 15 menit saja martabak manis ini bisa kamu nikmati bersama keluarga. bisa juga kamu tambahkan topping sesuai selera ya!

Martabaknya lembut dan nyoklat cocok banget pakai topping keju, yuk moms langsung dicoba. Cukup pake wajan teflon udah bisa kok 🙂

Simak Juga Resep Brownies Chocolatos di Postingan Sebelumnya

martabak brownies chocolatos Simple

Martabak Brownies Chocolatos

Resep simple membuat Martabak Brownies Chocolatos menggunakan teflon ala cookingwithhel
Prep Time 0 mins
Cook Time 0 mins
0 mins
Course Kue
Cuisine Martabak

Ingredients
  

Bahan Adonan Martabak :

  • Chocolatos coklat drink 2 sachet
  • Gula 2 sdm
  • Terigu protein sedang 10sdm 100gr
  • Baking powder setengah sdt
  • Baking soda seperempat sdt
  • Telur 1 butir
  • Air 120ml

Topping : Gula pasir, margarin, dan topping sesuai selera

    Instructions
     

    Cara Membuat :

    • Campur semua bahan martabak, aduk rata
    • Panaskan teflon, cukup panas aja ya, tapi jangan terlalu panas ya.
    • Tuang adonan ke teflon , saya pakai teflon ukuran diameter 24cm, bentuk pinggiran martabak dengan bantuan sendok
    • Masak dengan api sedang cenderung kecil sampai muncul banyak gelembung
    • Pindah ke api paling kecil, taburi gula secukupnya, tutup teflon hingga permukaan matang
    • Angkat martabak oles margarin, lalu beri topping dan potong sesuai selera.
    • Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa 🙂
    Keyword martabak brownies

    Leave a Reply