Tidak Usah Minder Dengan Kekuranganmu, Karena Cantik Itu Tidak Hanya Tentang Kesempurnaan Fisik

Posted on

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, setiap diri memiliki kekurangan, maka apapun kekurangan yang ada dalam dirimu tidak usah kamu jadikan sumber untukmu tidak bahagia.

Syukuri setiap hal telah Allah tetapkan kepadamu, sungguh di balik kekurangan yang ada telah Allah imbangi dengan kelebihan yang nyata, dan setiap orang pun juga memiliki yang demikian.

Loading...

Lantas tidak usah minder dengan kekurangan yang ada dalam dirimu, karena cantik itu tidak hanya tentang kecantikan fisik, tapi cantik itu adalah tentang inner beauty, yaitu kecantikan yang datangnya dari dalam diri.

Kecantikan yang sesungguhnya itu datang dari hati, dan seseorang akan dikatakan cantik ketika ia telah benar-benar memiliki kebaikan yang luar biasa di dalam hatinya, maka pastikan kamu termasuk yang seperti ini.

Percayalah, Setiap Diri Telah Allah Ciptakan Unik, Maka Hargai Apa yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu

Percayalah wahai wanita, setiap diri itu telah Allah ciptakan unik dengan memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka hargailah apa yang telah Allah tetapkan kepadamu dengan sebaik-baiknya penerimaan dan rasa syukur.

Jangan selalu mengeluh, jangan selalu merasa tidak puas, tundukkan hatimu dengan terus yakin bahwa apapun yang ada dalam dirimu memang itulah yang terbaik untukmu dari Allah.

Tidak Usah Malu Dengan Kekurangan yang Kamu Miliki, Karena yang Terlihat Sempurna pun Pasti Memiliki Kekurangan

Untuk itu, tidak usah merasa malu dengan kekurangan yang kamu miliki, tetap syukuri ia dengan kebijaksanaan hati, karena yang terlihat sempurna pun pasti memiliki kekurangan.

Hargailah setiap pemberian Allah, karena sungguh dia yang nyaris sempurna di matamu juga sama sepertimu, dia memiliki kekurangan dalam dirinya, hanya saja dia tutupi dengan kelebihannya.

Percaya Diri, Itulah yang Harus Kamu Tanamkan Dalam Hatimu, Karen Akepercayaan Diri Mengalahkan Segalanya

Percaya dirilah, karena memang itulah yang harus kamu tanamkan dalam hatimu, sebab kepercayaan diri itu mampu mengalahkan kekurangan apapun yang ada dalam dirimu.

Kepercayaan diri yang tinggi mampu menaikkan kualitasmu, karena saat kamu percaya diri artinya kamu benar-benar telah menghargai apa yang kamu miliki, sehingga cantik alamiahmu keluar dengan sendirinya.

Kamu Pikir yang Cantik Telah Merasa Sempurna? Tidak, Dia Kadang Masih Sama Sepertimu, Merasa Kekurangan

Dan apakah kamu pikir yang cantik telah merasa sempurna? telah merasa dirinya cantik? tidak, dia kadang masih sama sepertimu, mengeluhkan kekurangan yang ada dalam dirimu.

Yang menurutmu cantik kadang masih begitu risih dengan keadaannya, sehingga segala macam cara pun dia lakukan untuk menutupi kekurangannya.

Tapi untukmu, tidak usah terlalu memusingkan agar terlihat lebih sempurna di hadapan manusia, cukup kamu hiasi dirimu dengan kebaikan, tutupi kekuranganmu dengan kepercayaan dirimu, agar inner beauty-mu memancar.

Syukuri Saja Apa yang Telah Allah Berikan Kepadamu, dan Jadilah Diri Sendiri Agar Kamu Lebih Dihargai

Jangan terlalu ribet mikirin apa kata orang tentang dirimu, tidak perlu frustasi tentang komentar orang tentang kekurangan yang ada dalam dirimu, cukup kamu tahu saja bahwa ketika kamu bersyukur dan percaya diri maka disitulah kamu akan nampak lebih sempurna.

Jadi syukuri saja apa yang telah Allah berikan kepadamu, terima dengan baik ketentuan-Nya, dan jadilah diri sendiri agar kamu lebih dihargai oleh siapapun.

Tidak perlu ingin menjadi orang lain, tidak perlu mati-matian ingin seperti mereka yang katamu “cantik”, karena sejatinya cantik itu tidak hanya tentang fisik, tapi tentang hati dan inner beauty.

Jangan minder terhadap manusia, Malulah kepada Allah karena dosa-dosamu dan amal ibadahmu yang sedikit.

Semoga yang singkat ini dapat bermanfaat

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *