Rekomendasi 5 Blender Terbaik untuk Bikin Jus dan Bumbu dibawah 500 ribuan

Posted on

Apa sih merk blender terbaik untuk bikin jus atau bikin bumbu? banyak brand blender yang beredar di pasaran tentu bisa bikin bingung mau pilih blender yang mana, biasanya yang paling dicari pastinya blender yang kuat dan tahan lama juga tidak mudah rusak kan?

nah pada artikel kali ini Resep Kue Lezat akan share tentang rekomendasi blender terbaik untuk membuat jus dan bumbu yang harganya di bawah 500 ribuan. Check yuk

Loading...

Phillips Blender HR2057/03

Philips Daily Collection Blender HR2057/03 adalah blender yang bagus dan mampu mengolah makanan dengan tepat tanpa merusak kandungan nutrisi di dalamnya.

Selain dapat menjaga manfaat baik dari makanan yang digiling, produk yang satu ini juga hemat listrik, karena hanya membutuhkan daya sebesar 280 Watt.

Pisaunya terbuat dari bahan baja antikarat, sehingga membuat produk ini tahan lama.

Miyako CH-501 PF

Walaupun merek lokal, Miyako memiliki inovasi dan kualitas yang baik.

Salah satu produk andalannya adalah blender seri CH-501 PF/AP.

Dilengkapi dengan wadah chopper yang tidak hanya mempermudah dalam menghaluskan bumbu, tetapi dalam menggiling daging juga.

Produk ini memerlukan daya 300 Watt dan memiliki fitur tiga pengaturan kecepatan.

Electrolux EBR 2001

Produk dari Electrolux ini adalah blender portable yang hadir dengan tuas besi vakum, sehingga hasil olahan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Memiliki desain mini yang praktis, membuat blender ini dapat dibawa dan digunakan di mana saja.

Beratnya hanya sekitar 1 kilogram dan memiliki diameter tabung sekitar 10 sentimeter.

Pada bagian alasnya, blender ini dilapisi karet sehingga tidak goyang dan memberikan keamanan maksimal saat digunakan.

Produk ini juga dibekali dengan mata pisau stainless steel yang tajam

Cosmos Trinity CB-180F

Apabila Anda memiliki anak kecil di rumah, mungkin blender berbahan plastik akan lebih aman bagi Anda. Produk dari Cosmos ini terbuat dari material plastik food grade sehingga aman untuk mengolah makanan dan minuman. Didukung dengan tiga lapis mata pisau pada produk ini, Anda dapat menghaluskan berbagai makanan dengan hasil memuaskan.

Pada saat membeli produk ini, Anda juga akan memperoleh wadah blender berukuran kecil yang dapat digunakan untuk menggiling kacang dan biji-bijian. Mengenai faktor keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena blender ini dilengkapi dengan fitur pengaman panas dan juga kunci pengaman.

Sharp Blender EM-121-BK

Konsumsi energi yang rendah dengan daya potong kuat

Daya listrik yang dibutuhkan oleh produk ini hanya sebesar 350 watt. Meskipun menggunakan energi yang relatif kecil, tetapi daya potong blender ini sangat baik. Hal tersebut dikarenakan bentuk mata pisaunya yang didesain khusus agar dapat memotong dengan maksimal. Dengan demikian, tagihan listrik di rumah Anda tidak akan membengkak.

Bukan hanya itu, Anda juga akan diuntungkan dengan adanya tiga tingkat kecepatan yang dapat dipilih. Demi keamanan konsumen, Sharp merancang produk ini dengan safety lock function. Jadi, blender ini tidak akan menyala jika tidak terpasang dengan benar. Di sisi lain, kapasitas blender ini juga cukup besar untuk membuat jus bagi seluruh anggota keluarga.

Leave a Reply