SHARE

Siapa yang tidak sebal dengan kerak di pantat panci yang mengganggu? Noda hitam yang sulit hilang jika di gosok dengan sabun ini membuat beberapa orang jengkel. Tahukah kalian ada cara mudah untuk menghilangkan kerak di pantat panci dibandingkan menggunakan sabun saja? Bahan yang dibutuhkan cukup mudah didapatkan dan mudah untuk digunakan. Seperti apa sih bahannya dan cara menggunakannya?

Pertama cukup siapkan panci yang ingin dibersihkan dan satu botol minuman coca cola berukuran tanggung. Jangan lupa siapkan juga beberapa sikat sebagai alat pembantu untuk menghilangkan kerak. Cukup tuangkan coca cola ke bagian pantat panci yang berkerak hitam tersebut. Gosok – gosok pantat panci tersebut hingga bersih dan noda tersebut hilang. Tidak akan memakan banyak waktu seperti menggunakan sabun biasa.

Loading...

Minuman berkarbonasi ini sendiri memiliki banyak khasiat lainnya. Seperti untuk menghilangkan kerak di kamar mandi, membersihkan baju putih dari noda membandel, pereda sakit, dan memutihkan rambut jika kalian terlalu gelap dalam memberikan warna ke rambut. Walaupun banyak kegunaan coca cola untuk hal lain. Tetap saja coca cola termasuk minuman yang aman untuk di minum jika tidak dalam jumlah yang berlebihan.

Semoga dengan adanya tips ini kalian tidak perlu susah – susah lagi menggosok pantat panci dengan sabun yang hasilnya tidak terlalu terlihat. Lebih baik langsung menggunakan trik ini. Dijamin kerak langsung hilang hanya dalam hitungan menit !

Loading...