Diberi Uang Harian Rp 10 Ribu dari Suami, Wanita Ini Bagikan Tips Belanja Hemat, Dapat Apa aja Ya

Posted on

Curahan hati seorang pria tentang perilaku istrinya baru-baru ini menjadi viral. Pria yang tak diketahui identitasnya itu menuliskan cerita tersebut melalui akun media sosial Facebook miliknya.

Ia mengaku kesal kepada sang istri karena terus menerus mengeluh dengan uang belanja pemberiannya. Menurutnya, uang belanja yang ia berikan terhitung banyak.

Loading...

Namun setiap hari sang istri hanya menghidangkan makanan sederhana. Selain itu, pria tersebut juga menuliskan bahwa sang istri kerap memarahinya karena menurutnya uang belanja itu tak sesuai.

PUNYA ISTRI KERJAANNYA KOK NGELUH DAN
MARAH-MARAH mulu. Dikasih uang belanja
5ribu marah dan ngambek, dikasih 10 ribu
katanya uang 10ribu dapet apa? Punya istri
kok gak ada bersyukur2nya sama suami.

Masaknya juga tahu, tempe, gembos mulu. Gak
pernah masak enak kayak opor ayam
apa rendang sapi gitu.

Duit belanjanya itu di kemanain … padahalkan
udah di kasih uang belanja banyak

Entah sebagai balasan dari curahan hati pria tersebut, baru-baru ini beredar komentar dari seorang netter perempuan.

Melalui akun noviaranisafitri17, ia justru menceritakan bahwa dirinya juga diberikan Rp 10 ribu oleh sang suami.

Berbeda dengan sikap istri pria tadi, wanita tersebut melalui akunnya menuliskan bahwa dirinya merasa cukup dengan pemberian itu.

Ia bahkan memberikan rincian menu apa saja ia sajikan kepada sang suami dengan uang Rp 10 ribu tersebut.

Berikut adalah curahan hati wanita tersebut.

Jujur ya.. aku sering
dikasih uang belanja 10 ribu sama
suami, dia kerjanya juga nge grab ..
10 ribu cukup buat beli sayuran dan tempe
(bahan mentah semua) kadang pakek
ayam juga bisa .. 1 paha 1 dada
(dimasak dipotong kecil kecil) (harga
8000), tempe 2000 . itu buat sehari
cukup kok .. hidup memang keras,
rezeki juga ada yang ngatur ..Bersyukur
bisa makan tiap hari

Curahan hati dari wanita tersebut akhirnya memicu beragam komentar dari netter.

Ada netter yang mengatakan tak mungkin bisa cukup memasak dengan uang Rp 10 ribu.
Namun ada pula netter yang menuliskan salut dengan langkah yang diambil wantia tersebut.

Karena inti dari komentar tersebut adalah agar selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

orizkiana : Beras, minyak, masaknya, itu apa kata tetangga kli yakk
ariella_rashad : Ya Allah, barokah ya mba, istri cantik dan soleh
kha_ikha15 : Kaya nyokap gua ni mirip2 begini,dikasih uang seadanya tp bisa aja ngaturnya gitu,salut deh sama org kaya gitu
akumaura : hikmah dari postingan ini: bersyukur
enjaay_ : Seberapapun banyak uangnya kalo ga bisa ngatur keuangan mah tekor juga , bagus nih sederhana dan selalu bersyukur #positif
ibnubai.24 : Istri idaman.
inbssssad : The power of emak emak

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *