SHARE

Vaseline merupakan merek yang menjadi merek generik untuk Petroleum Jelly. Jadi yang akan kita bahas adalah produk vaseline yang juga merupakan petroleum jelly. Sebenarnya petroleum sendiri tampak sedikit aneh jika digunakan dalam kecantikan namun petroleum jelly memang benar-benar bermanfaat untuk kecantikan.

Nah di sini kita bakal mengulas trik-trik kecantikan dengan vaseline. Yuk simak!

1. Menyamarkan mata panda

Caranya cukup dengan mengambil vaseline sedikit saja, lalu peras setengah buah lemon. Campurkan vaseline dengan air lemon, aduk sampai rata. Setelah itu tinggal oleskan ke bawah mata yang gelap. Diamkan selama 1 jam dan bersihkan dengan kapas. Lanjutkan penggunaan sampai seminggu dan lihat perubahannya.

2. Krim pencegah penuaan

Caranya ambil sedikit vaseline, bisa dikira-kira cukup atau tidak untuk seluruh wajah. Lalu cairkan vaseline dengan cara manruhnya diatas air mendidih sampai mencair. Lalu tambahkan satu sendok makan gel aloe vera dan sedikit air mawar. Aduk sampai rata. Cara mengaplikasikannya cukup dengan mengoleskan masker ke wajahmu sambil dipijat pelan-pelan. Diamkan semalaman dan bilas di pagi harinya.

3. Menghilangkan flek hitam

Ambil sedikit vaseline dan campur dengan 1 sdt susu putih cair. Aduk sampai rata. Oleskan ke wajahmu yang banyak flek atau noda hitamnya. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Gimana? Gampang kan triknya.

Selamat mencoba!

Loading...